home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Mendominasi Drama Korea di Tahun 2021

Jumat, 20 Agustus 2021 18:45 by Rie127 | 1385 hits
5 Aktris yang Mendominasi Drama Korea di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 tentunya penggemar drama Korea telah disuguhkan dengan deretan drama populer dan menarik untuk ditonton, terlebih dengan aktris yang paling ditunggu-tunggu aktingnya.

Berikut ini merupakan 5 aktris yang mendominasi drama Korea di tahun 2021 yang juga banyak menuai pujian dan sangat dinantikan penggemar.

1. Song Hye Kyo

Setelah sukses dengan ‘Encounter’, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong dalam drama ‘Now We’re Breaking Up’, yang dijadwalkan akan tayang pada 12 November mendatang.

Mantan istri dari Song Joong Ki ini juga akan membintangi dua drama mendatang berjudul ‘The Glory’, dan satu drama misteri karya Lee Eung Bok, yang juga menyutradarai ‘Descendants of The Sun’.

2. Jun Ji Hyun

Setelah penampilannya yang memukau di drama Netflix ‘Kingdom: Ashin of the North’, Jun Ji Hyun akan kembali membintangi drama aksi thriller berjudul ‘Cliffhanger’. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Oktober mendatang.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

3. Son Ye Jin

Sejak sukses besar lewat drama ‘Crash Landing on You’, Son Ye Ji kembali membintangi drama romance berjudul ‘Thirty Nine’, yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2022. ia juga akan beradu akting dengan Jeon Mi Do.

4. Lee Young Ae

Aktris Lee Young Ae akan kembali menyapa penggemar lewat perannya sebagai Koo Kyung Yi di drama aksi komedi berjudul ‘A Wonderful Sight’. Ia akan menjadi seorang penyelidik asuransi yang memecahkan kasus-kasus dengan cara apapun. Drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 22 Oktober di JTBC.

5. Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon sukses mencuri hati penggemar lewat drama ‘The Good Wife’ yang tayang pada 2016 lalu. Di tahun 2021, ia akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol dalam drama ‘Lost’.

Drama terbaru JTBC ini akan tayang perdana pada tanggal 4 September mendatang, mengisi slot hari Sabtu dan Minggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)