home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Cover Album K-Pop Ini Dinilai Paling Aneh dan Mengecewakan

Senin, 23 Agustus 2021 16:45 by rizaluthfiah | 994 hits
5 Cover Album K-Pop Ini Dinilai Paling Aneh dan Mengecewakan
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Buat kamu pencinta K-Pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan beragam jenis dan desain album idola. Biasanya ketika grup idol Korea comeback pasti akan mengeluarkan album dengan konsep yang unik dengan cover yang menjadi daya tarik.

Namun ada beberapa album yang didesain dengan kurang tepat atau tidak sesuai ekspektasi. Berikut beberapa cober album yang dinilai aneh dan mengecewakan, dilansir dari Koreaboo.

1. iKON - New Kids: Begin

Album ini dirilis pada 22 Mei 2016, telah terjual lebih dari 73.823 copy pada juni 2017 dengan double single, BLING BLING dan B-DAY. Banyak fans yang bertanya-tanya apakah ini sebuah desain cover album atau hanya seseorang sedang mencoba setiap font yang diunduh untuk program desain grafis.

2. SS501 - We Can Fly

Album SS501 ini dirilis pada tahun 2009 yang sukses membuat penggemar terheran-heran dengan desain covernya. Ada komentar dari fans bahwa cover album We Can Fly tidak menarik dengan grafis yang tidak mulus.

Baca juga: Penjualan Bulanan Album K-Pop Tembus 10 Juta Kopi untuk Pertama Kalinya

3. TXT - The Dream Chapter: Magic by

Dirilis pada 21 Oktober 2019, ini merupakan comeback perdana TXT pasca debut. Beberapa penggemar cukup kecewa dengan desain sederhana dan kaku yang dibuat untuk full album perdana grup tersebut.

4. Super Junior - Mr. Simple

Album yang dirilis pada 3 Agustus 2011 lalu, membuat penggemar tertegun saat melihat desainnya. Dengan desain cover album penuh dengan warna-warni, banyak yang kecewa dengan desain tersebut dikarenakan penempatan kredit yang kurang tepat. Khususnya outfit Siwon yang begitu mencolok.

5. Topp Dogg - Anniversary

Album ini dirilis 1 Januri 2014 untuk merayakan anniversary yang ke tiga Topp Dogg. Ini bisa dibilang salah satu desain album yang banyak dikomentari negatif oleh orang-orang, dari ekspresi kosong para anggota hingga cara pengeditan dengan menggunakan photoshop yang canggung. 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)