home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru

Minggu, 22 Agustus 2021 10:10 by fzhchyn | 3283 hits
Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Nevertheless’ akhirnya menyelesaikan masa penayangannya. Episode terakhir yang tayang pada Sabtu malam itu tetap mendapat perolehan rating penonton yang biasa saja namun sedikit mengalami kenaikan.

Pada 21 Agustus, drama romantis yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee, yang telah mendapatkan rating sederhana selama penayangannya, mendapatkan sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir ‘Nevertheless’ mencetak rating nasional rata-rata 1,7 persen.

Sementara itu, dengan hanya satu episode tersisa, tvN ‘The Devil Judge’ mencapai rating penonton tertinggi sebelum tamat. Episode terbarunya memperoleh rating nasional rata-rata 7,5 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

‘The Devil Judge’ juga mencapai rekor penayangan tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,3 persen dan puncaknya 4,0 persen.

Drama romansa baru MBC ‘Check Out the Event’ turun sedikit ke rating nasional rata-rata 0,8 persen untuk episode kedua, sementara KBS 2TV ‘Revolutionary Sisters’ tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata sebesar 29,8 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)