home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

On Joo Wan Ungkap Uhm Ki Joon Telah Hidup Sebagai Joo Dan Tae di Kehidupan Nyata

Senin, 23 Agustus 2021 13:30 by Rie127 | 27216 hits
On Joo Wan Ungkap Uhm Ki Joon Telah Hidup Sebagai Joo Dan Tae di Kehidupan Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor On Joo Wan tampil sebagai MC spesial untuk di episode terbaru ‘My Little Old Boy’ pada 22 Agustus kemarin. Pemeran Baek Joon Ki ini menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Uhm Ki Joon dan juga Kim So Yeon.

On Joo Wan menjelaskan, “Dalam kasus Uhm Ki Joon, aku sudah mengenalnya sejak lama. Tapi selama syuting ‘Penthouse’, begitu dia tiba, dia mulai berbicara dengan nada suara khas Joo Dan Tae”.

“Dia akan memasuki lokasi syuting dan berkata, ‘Hai, bagaimana kabarmu?’ dengan suara khas Joo Dan Tae. Dari saat dia tiba, meskipun kamera tidak berputar, dia memasuki lokasi syuting sebagai Joo Dan Tae,” jelasnya.

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Ia kemudian melanjutkan, “Bukan itu yang biasanya dia lakukan di kehidupan nyata. Tapi dia hidup satu setengah tahun seperti itu, mulai dari Musim 1”.

Sepertinya membintangi drama ‘Penthouse’ sejak musim pertama, membuat karakter Joo Dan Tae melekat pada diri Uhm Ki Joon. Tentunya, karakter itu akan selalu diingat oleh penggemar drama Korea jika melihat Uhm Ki Joon.

Saat ini, drama yang juga dibintangi oleh Lee Ji Ah, Eugene, dan Park Eun Seok tersebut telah memasuki episode ke-11. Dimana karakter antagonis, khususnya Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae mulai menerima karma mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)