home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Nevertheless', Ini Drama Song Kang dan Han So Hee Berikutnya

Selasa, 24 Agustus 2021 17:15 by bellaevania | 11037 hits
Usai 'Nevertheless', Ini Drama Song Kang dan Han So Hee Berikutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Kang dan Han So Hee sukses memerankan karakter Park Jae Eon dan Yoo Na Bi dalam drama 'Nevertheless'. Keduanya pun sudah memiliki proyek akting mendatang yang patut untuk dinantikan.

Song Kang sudah dikonfirmasi sebagai pasangan Park Min Young dalam drama 'Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty', yang diperkirakan tayang pada tahun 2022 mendatang. Ia berperan sebagai Lee Shi Woo. 

Drama tersebut menceritakan tentang sebuah kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja para karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo adalah dua orang yang bekerja di sana.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Sementara Han So Hee akan muncul dalam drama Netflix 'My Name' bersama Park Hee Son dan Ahn Bo Hyun. Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo. Dikisahkan ayahnya meninggal tiba-tiba, sehingga dia bertekad balas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Yoon Ji Woo kemudian bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Choi Moo Jin (Park Hee Soon) bos dari geng narkoba membantunya. Untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Yoon Ji Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Drama 'My Name' diperkirakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)