home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Sempat Alot, BTS Akhirnya Konfirmasi Rilis Remix ‘Butter’ Feat. Megan Thee Stalion

Rabu, 25 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 845 hits
Proses Sempat Alot, BTS Akhirnya Konfirmasi Rilis Remix ‘Butter’ Feat. Megan Thee Stalion
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah mengkonfirmasi bahwa BTS akan merilis ‘Butter’ versi remix terbaru yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion! Proses untuk mewujudkan kolaborasi ini dikabarkan sempat menemui kendala, namun pada akhirnya berhasil diselesaikan.

Sebelumnya pada 24 Agustus, Megan Thee Stallion mengajukan petisi terhadap label rekamannya sendiri 1501 Certified Entertainment karena melarangnya merilis remix ‘Butter’ yang dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Agustus.

Dalam petisinya, Megan Thee Stallion menulis bahwa jika dia tidak diizinkan untuk merilis lagu tersebut, karirnya akan “mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemarnya dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik.”

Konflik Megan Thee Stallion dengan labelnya dimulai pada Maret 2020, ketika label melarangnya merilis musik setelah dia mencoba menegosiasikan kembali persyaratan kontrak mereka. Pada saat itu, dia mengajukan perintah penahanan terhadap labelnya yang diterima oleh pengadilan.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Outlet media Variety kemudian melaporkan bahwa seorang hakim di Texas telah memutuskan untuk mendukung Megan Thee Stallion dalam petisinya terhadap label rekamannya. Putusan hakim mengizinkan perilisan remix ‘Butter’ yang menampilkan rapper tersebut.

Pada 25 Agustus, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa lagu BTS ‘Butter’ (feat. Megan Thee Stallion) akan dirilis pada 27 Agustus pukul 13:00 KST. Melalui akun media sosial, Megan Thee Stallion juga menunjukkan antusiasnya untuk perilisan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)