home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Bantah Semua Tuduhan Pelanggaran dari Agensinya

Rabu, 25 Agustus 2021 12:40 by muthiasp | 646 hits
Park Yoochun Bantah Semua Tuduhan Pelanggaran dari Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 18 Agustus, Re:Cielo menuduh Park Yoochun menggunakan kartu perusahaan untuk menutupi biaya hiburan pribadinya, biaya hidup, biaya tas mewah untuk pacarnya, dan lainnya. Artis tersebut kemudian memberikan bantahannya.

Pada 24 Agustus, Park Yoochun menyatakan di fan cafe Jepang, "Saya telah membuka lembaran baru, dan saya melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan masa depan. Saya tahu bahwa laporan fitnah, yang sama sekali tidak benar dan tidak memiliki dasar, telah mengganggu semua orang yang percaya pada saya selama beberapa hari terakhir."

"Dan jika ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan untuk melanjutkan ke masa depan dengan masa lalu di belakang saya, saya pikir itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan dengan percaya diri tanpa ragu-ragu atau menghindarinya tidak peduli seberapa tidak adil atau tidak adilnya itu."

Yoochun menjelaskan dari sisinya bahwa mengetahui kebenaran mengejutkan tentang CEO Re:Cielo beberapa bulan yang lalu. Ia mengaku mencoba mendengarkan penjelasan, tetapi CEO tidak dapat dihubungi dan akhirnya memutuskan untuk melakukan proses hukum perdata dan pidana terhadap CEO.

"Mengenai hal ini, pihak lain bahkan tidak menjelaskan dan malah memobilisasi beberapa wartawan untuk mengajukan tuntutan pidana seperti penipuan dan penggelapan terhadap saya," tuturnya.

"Dan mereka menanggapi dengan sibuk menyebarkan segala macam laporan fitnah dan informasi yang tidak benar, tetapi tidak ada tuntutan pidana yang diajukan oleh pihak lain yang benar sama sekali," jelas Yoochun.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Ia pun telah mengajukan tuntutan balik dengan bukti, "Saat ini, saya sudah menyerahkan kepada firma hukum semua bukti yang membuktikan kasus perdata dan pidana yang salah mengenai CEO Re:Cielo, dan itu termasuk bukti yang dapat memperbaiki kecurigaan palsu yang diajukan pihak lain terhadap saya."

"Namun, karena kasus-kasus khusus itu semuanya berkaitan dengan kejahatan yang sangat serius, saya tidak akan mengungkapkannya sehingga lembaga investigasi dapat menyelidiki dengan benar dan mengambil tindakan yang tepat."

"Saya percaya bahwa ketidakadilan yang saya alami karena pihak lain dan fitnah palsu terhadap saya semua akan segera terungkap. Semua proses di masa depan akan memakan waktu, tetapi saya akan membagikan semuanya secara transparan untuk semua penggemar yang mendukung saya."

"Saya dengan tulus berterima kasih karena tidak menyerah dan mempercayai saya sampai akhir," tutup Yoochun.

Sebelumnya, Re:Cielo juga mengklaim telah membantu menyelesaikan masalah utang pribadinya yang berjumlah lebih dari 2 miliar won. Dan melaporkan Yoochun atas pencemaran nama baik setelah sang artis mengatakan tidak dibayar selama dua tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)