home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Unik Kim Jae Kyung Pakai Jubah Harry Potter Saat Audisi ‘The Devil Judge’

Rabu, 25 Agustus 2021 13:30 by fzhchyn | 832 hits
Cerita Unik Kim Jae Kyung Pakai Jubah Harry Potter Saat Audisi ‘The Devil Judge’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jae Kyung baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya setelah merampungkan proyek drama tvN ‘The Devil Judge’. Sang aktris juga membagikan cerita menarik saat dirinya mengikuti audisi untuk peran di drama tersebut.

Drama ‘The Devil Judge’ menayangkan episode terakhirnya dengan rating tertinggi pada 22 Agustus lalu. Kim Jae Kyung memainkan peran Oh Jin Joo, yang tumbuh dalam keluarga miskin, tetapi menjadi hakim asosiasi yang mencintai pekerjaannya.

Mengenai persiapannya untuk karakter tersebut, Kim Jae Kyung mengungkapkan, “Aku menyadari bahwa aku belum pernah bertemu siapa pun dengan karir seorang hakim. Itu sebabnya dari awal proses audisi, aku bertanya-tanya untuk melihat apakah ada yang mengenal seorang hakim, dan aku beruntung bisa bertemu dengannya.”

Dia juga berbicara secara mendalam tentang proses audisinya dengan mengatakan, “Aku suka 'Harry Potter' jadi aku punya jubahnya. Aku ingin pergi ke audisi mengenakan sesuatu yang mirip dengan jubah hakim."

Baca juga: Kim Jae Kyung Bergabung dalam Drama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

"Jadi aku mengenakan jubah 'Harry Potter' saat audisi. Aku ingin membenamkan diri ke dalam karir secara realistis, jadi aku pergi audisi setelah menonton wawancara dengan hakim dan belajar.”

Kim Jae Kyung melanjutkan, “Aku melakukan semua dialog dengan mengenakan jubah 'Harry Potter'. Setelah selesai, penulis dan sutradara sedang berdiskusi ketika sutradara tiba-tiba bertanya apakah aku bisa melepasnya, karena mereka tidak bisa fokus karena itu membuat mereka tertawa.”

Dia menambahkan, “Jika kau melihatnya dengan cara tertentu, 'The Devil Judge' itu menakutkan. Dalam hal itu, membiarkan pemirsa menarik napas adalah peranku. Rasanya seperti Kim Jae Kyung sebagai pribadi sudah memenuhi peran itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)