home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucas NCT Minta Maaf Atas Skandal dengan Mantan Pacar, Akan Hiatus

Rabu, 25 Agustus 2021 16:20 by muthiasp | 4769 hits
Lucas NCT Minta Maaf Atas Skandal dengan Mantan Pacar, Akan Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus, seorang netizen Korea (selanjutnya disebut A) yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan gaslighting atau memanipulasi dan mengambil keuntungan materi darinya.

A menjelaskan bahwa dia telah menjadi penggemar Lucas sampai didekati dan mereka mulai berkencan. Menurutnya, Lucas memanipulasinya dengan kata-kata seperti, "Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar," dan "Jangan menjadi penggemar idola lagi," ketika dia putus dengannya karena dengan jadwalnya yang padat.

A juga menyatakan bahwa dia telah membelikan Lucas hadiah mewah yang awal anggota NCT itu syukuri tetapi kemudian ditolak karena dia mengatakan dia "menghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu rumah atau mobil."

A menulis, “Dia selalu datang ke kamar hotel, memesan layanan kamar, tidur, dan pergi. Dari saat kami check out, dia akan menghilang dari radar dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun terima kasih dan menerima begitu saja bahwa saya membayar untuknya. ”

Untuk mendukung klaimnya, dia membagikan bukti percakapan dan foto bersama Lucas.

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea serupa dengan dirinya dan mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat bersamaan.

Baca juga: Buntut Skandal, Lucas Hiatus dan Lagu Baru Bareng Hendery WayV Batal Rilis

Pada 25 Agustus, Lucas memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dalam bahasa Mandarin di Instagram-nya, bersama dengan terjemahan bahasa Korea dalam caption dengan bantuan orang lain.

"Ini adalah Lucas. Aku meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku ku yang salah. Jika kalian memberiku kesempatan, aku ingin menyampaikan kata-kata permintaan maafku secara pribadi. Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang telah memberiku banyak cinta dan dukungan."

Lucas lantas membahas tentang perilaku masa lalunya, "Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, aku telah melihat kembali perilaku masa lalu ku dan dengan tulus merenungkannya."

"Melihat kembali perilaku ku di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar untuk waktu yang lama. Aku ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan ku," tutur Lucas.

Idola kelahiran Hong Kong ini menyatakan akan hiatus, "Aku akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan aku akan menghentikan semua kegiatan terjadwal ku untuk mengambil waktu untuk merenungkan diriku sendiri."

"Terakhir, aku ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan yang bekerja sama, dan staf penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan. Aku dengan tulus meminta maaf," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)