home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal, Lucas Hiatus dan Lagu Baru Bareng Hendery WayV Batal Rilis

Rabu, 25 Agustus 2021 16:40 by muthiasp | 1316 hits
Buntut Skandal, Lucas Hiatus dan Lagu Baru Bareng Hendery WayV Batal Rilis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 Agustus, SM Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merenungkan tindakannya atas skandal bersama mantan pacarnya. Serta pembatalan lagu barunya dengan Hendery WayV.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas," tulis SM Entertainment itu. Kemudian menyatakan bahwa single Lucas dan Hendery WayV berjudul Jalapeño yang dijadwalkan rilis pada sore ini (25/8).

SM Entertainment lebih lanjut menyatakan, "Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk."

Baca juga: Lucas NCT Minta Maaf Atas Skandal dengan Mantan Pacar, Akan Hiatus

"Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas," tutup pernyataan SM Entertainment.

Pada hari yang sama, Lucas juga merilis surat untuk fans yang ditulis tangannya dengan bahasa Mandarin. Dia menyesali apa yang dilakukan di masa lalu, meminta maaf kepada penggemar, berjanji tidak akan mengulanginya, dan akan hiatus sementara.

Ia mengatakan, "Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya. Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)