home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Shin Min Ah Jadi Wanita Kota yang Belajar Hidup di Desa Hometown Cha Cha Cha

Jumat, 27 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 837 hits
Potret Shin Min Ah Jadi Wanita Kota yang Belajar Hidup di Desa Hometown Cha Cha Cha
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam drama terbaru tvN Hometown Cha Cha Cha, Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi dari Seoul yang pindah ke desa tepi laut Gongjin. Ia pun harus beradaptasi dengan kehidupan yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Di tengah antisipasi tinggi pemirsa untuk drama tersebut, Shin Min Ah berbagi bahwa genre drama Hometown Cha Cha Cha sudah menjadi incarannya, “Saya ingin mencoba komedi romantis yang lembut dan menyenangkan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat."

"Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, plotnya kuat dan hati saya benar-benar tertuju pada karakter Hye Jin," imbuhnya. Yoon Hye Jin berprofesi sebagai dokter gigi yang melepas karirnya di Seoul dan pindah ke desa.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Yoon Hye Jin di rumah barunya di desa Gongjin yang tidak dikenal, di mana dia mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan diri. Di bar anggur, dia dengan hati-hati mencengkeram tas belanja.

Dia terlihat profesional di tempat kerjanya dan menunjukkan betapa cocoknya dia dengan seragam dokternya. Hye Jin juga menyempatkan diri jogging, menunjukkan dedikasinya pada perawatan diri sambil mempertahankan gayanya.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Foto-foto berikutnya sedikit lebih mengejutkan dan memperlihatkan kenyamanannya yang tumbuh dengan tetangganya di Gongjin. Dia memakai celemek dengan sarung tangan karet dan tampak kelelahan karena semua kerja kerasnya membersihkan cumi-cumi.

Yoon Hye Jin kemudian ditampilkan tampak terkejut dan memberi isyarat kepada seseorang untuk tidak mendekatinya. Ia memegang buku catatan kecil dan pulpen, mengisyaratkan seperti tengah bekerja di kedai makanan atau minuman.

Shin Min Ah berbagi, “Meskipun Hye Jin percaya dirinya sebagai seorang realis, secara internal, dia adalah karakter yang jujur ​​memiliki pesona kebenaran, kehangatan, kepolosan, dan kecanggungan. Saya pikir fakta bahwa dia tidak mengetahui hal ini tentang dirinya adalah pesonanya.”

Drama Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada 28 Agustus pukul 9 malam KST di tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)