home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, BTS dan Megan Thee Stallion Bikin Fans Meleleh Lewat Remix ‘Butter’

Jumat, 27 Agustus 2021 14:00 by fzhchyn | 813 hits
Resmi Rilis, BTS dan Megan Thee Stallion Bikin Fans Meleleh Lewat Remix ‘Butter’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Remix terbaru dari single hits milik BTS ‘Butter’ yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion akhirnya dirilis! Hati para ARMY dan Hotties (sebutan fans keduanya) pun sukses dibuat meleleh dengan kolaborasi kali ini.

Lagu BTS ‘Butter (feat. Megan Thee Stallion)’ rilis beberapa hari setelah rapper asal Houston itu pengajukan perintah penahanan sementara terhadap 1501 Certified Entertainment, di mana ia menuduh bahwa labelnya menghalangi dia untuk muncul di remix dari hits No. 1 Billboard Hot 100 milik BTS tersebut.

Pada 24 Agustus waktu setempat, seorang hakim Texas memutuskan untuk mendukung permintaan Megan Thee Stallion untuk memperpanjang perintah penahanan yang mengizinkannya untuk merilis remix. Hari berikutnya, kedua grup mengumumkan perilisan remix tersebut.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

‘Butter’ telah bertahan di puncak chart Billboard Songs of the Summer, di mana lagu tetap berada di chart tertanggal 28 Agustus. Lagu tersebut, yang menguasai Hot 100 selama sembilan minggu dan menjadi lagu No. 1 terlama di tahun 2021 (sejauh ini), saat ini berada di posisi No. 8 dari semua genre.

Bersamaan dengan perilisan lagu di berbagai platform musik global, Big Hit Music juga merilis video visualizer untuk BTS ‘Butter (feat. Megan Thee Stallion)’. Rap Megan yang hot dan seksi menyatu sempurna dengan vibe lagu yang flirty.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)