home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama D.P (Deserter Pursuit) Dibintangi Jung Hae In Jadi Pengejar Pembelot

Jumat, 27 Agustus 2021 15:00 by bellaevania | 1356 hits
Sinopsis Drama D.P (Deserter Pursuit) Dibintangi Jung Hae In Jadi Pengejar Pembelot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama 'Snowdrop' bersama Jisoo BLACKPINK yang ditunggu-tunggu penggemar, Jung Hae In punya satu drama lain yang akan tayang. Drama tersebut berjudul 'D.P (Deserter Pursuit) yang akan tayang di Netflix.

Deserter Pursuit menceritakan tentang seorang prajurit Angkatan Darat Korea Selatan yang ditugaskan ke unit yang bertanggung jawab untuk menangkap pembelot. Drama ini juga dibintangi Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan dan Son Seok Koo.

Jung Hae In berperan sebagai An Joon Ho, seorang prajurit pendiam dan tenang. Sersan Park Beom Goo, diperankan Kim Sung Kyun memperhatikan kemampuan An Joon Ho untuk mengamati.

Dia kemudian mentransfer An Joon Ho ke Tim D.P (Deserter Pursuit). An Joon Ho bersama sersan Park Beom Goo dan Kopral Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) menjadi satu tim yang memiliki misi menangkap pembelot.

Baca juga: Serial Netflix D.P 2 Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Nantinya, An Joon Ho yang akan menjadi saksi pergumulan emosional para pembelot yang dia lacak. Sementara itu Letnan Satu Im Ji Seob yang diperankan Son Seok Koo, hanya peduli dengan kesuksesannya di militer dan tak peduli dengan tim D.P.

Sutradara Han Jun Hee berbagi, “Bagi orang Korea, Angkatan Darat adalah tempat dengan banyak makna, jadi saya fokus untuk membuat penonton merasakan empati saat menonton D.P."

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama oleh Kim Bo Tong, yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali. 'D.P (Deserter Pursuit)' tayang perdana pada 27 Agustus 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)