home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Gun Joo Ungkap Sifat yang Sama dengan Karakternya di Drama 'Monthly Magazine Home'

Senin, 30 Agustus 2021 15:20 by bellaevania | 1296 hits
Jung Gun Joo Ungkap Sifat yang Sama dengan Karakternya di Drama 'Monthly Magazine Home'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Gun Joo berbicara tentang drama terakhir yang dibintanginya 'Monthly Magazine Home'. Drama ini baru saja tamat pada awal bulan Agustus.

'Monthly Magazine Home' adalah drama romansa antara seorang wanita yang bekerja sebagau editor, Na Young Won (Jung So Min) dan seorang CEO Majalah rumah Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk).

Dalam drama ini Jung Gun Joo membuat hati berdebar dengan aktingnya sebagai Shin Kyum yang secara diam-diam menyukai Na Young Won.

Jung Gun Joo berbagi bahwa dia merasa mirip dengan Shin Kyum. Dia menjelaskan sifatnya yang mirip dengan karakter yang diperankannya, “Saya pikir kami mirip dalam hal kepribadian."

Baca juga: Jung Gun Joo Merasa Khawatir Bintangi Drama The Secret Romantic Guesthouse

"Saya tenang dan agak serius juga. Seperti Sin Kyum, saya suka pergi berkemah dan berfoto.”

Jung Gun Joo memulai debutnya pada tahun 2018 melalui web drama 'Flower Ever After'. Dia menjadi lebih dikenal setelah membintangi drama 'Extraordinary You' dan membintangi lebih banyak drama seperti 'Oh My Baby' dan 'True Beauty'.

Ketika ditanyai seperti apa aktor yang dia cita-citakan, Jung Gun Joo menjawab, “Melihat kembali ke masa lalu, saya pikir saya telah bekerja keras dengan terengah-engah. Tapi saya sangat menikmati setiap momen akting."

"Perjalanan saya masih panjang, jadi saya ingin terus berakting tanpa lelah. Saya ingin menjadi aktor yang bisa berakting untuk waktu yang lama dan terus menunjukkan berbagai sisi saya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)