home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Jong Hoon Tampil Sebagai Manajer Menawan di Drama Shooting Stars

Senin, 21 Maret 2022 14:45 by Rie127 | 1083 hits
Yoon Jong Hoon Tampil Sebagai Manajer Menawan di Drama Shooting Stars
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dinanti lama, drama Sh**ting Stars akan segera menampilkan episode perdananya pada 22 Maret. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang.

Pihak tvN pun merilis foto teaser terbaru untuk karakter Kang Yoo Sung yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon. Ia adalah seorang kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Ia memiliki wajah yang tampan seperti aktor.

Dia adalah pria paling populer di Star Force Entertainment, dan semua orang mengenalnya karena sikapnya yang lembut dan kecerdasannya yang brilian. Karakternya tangguh yang terkadang menjadi orang gila yang sopan.

Dalam foto teaser tersebut menunjukkan ekspresi cerah Kang Yoo Sung yang sedang berada di kantor. Dia menemani aktornya ke lokasi syuting, dan tampak benar-benar fokus saat dia memantau penampilan aktor dengan mata tajam.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Yoon Jong Hoon berbicara tentang memerankan Kang Yoo Sung, yang membuatnya berpikir tentang cara berhubungan dengan orang-orang, serta tugas seorang manajer untuk melindungi orang-orang.

Dia menjelaskan, “Kecerdasan khas Kang Yoo Sung dan kebijaksanaannya mungkin tampak lembut dan berbahaya, tetapi aku banyak berpikir untuk menunjukkan sisi tegas darinya.”

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk syuting. Silakan nantikan penampilan yang penuh kasih dari mereka yang membersihkan kekacauan para bintang dan kisah kehidupan kerja keras saat mereka bersandar satu sama lain dan bekerja keras meskipun terkadang mereka lelah."

"Juga, harap antisipasi akting dari banyak aktor yang memainkan berbagai peran,” ungkap Yoon Jong Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)