home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama There is No Goo Pil Soo, Comeback Drama Doojoon HIGHLIGHT

Senin, 02 Mei 2022 10:30 by bellaevania | 1799 hits
Sinopsis Drama There is No Goo Pil Soo, Comeback Drama Doojoon HIGHLIGHT
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Sudah ada deretan drama baru yang akan tayang di bulan Mei. Salah satunya adalah drama ‘There Is No Goo Pil Soo’. Drama komedi ini dibintangi oleh Kwak Do Won dan Yoon Doojoon HIGHLIGHT.

‘There Is No Goo Pil Soo’ adalah menceritakan tentang bromance antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), seorang pemilik restoran ayam goreng yang memiliki keluarga tetapi tidak memiliki rumah untuk ditinggali, dan Jung Seok (Yoon Doojoon HIGHLIGHT), seorang wirausahawan pemula muda yang memiliki rencana besar tetapi tidak memiliki uang.

Gop Pil Soo adalah seorang pria berusia 40 tahun yang tulus tentang toko ayam goreng dan keluarganya. Hidupnya dihabiskan sebagai pencari nafkah keluarga yang realistis. Sementara Jung Seok adalah pria berusia 20-an yang percaya diri mengejar mimpinya untuk menjadi pengusaha muda.

Baca juga: Review Drama Goo Pil Soo is Not There, Dua Pria Jajal Peruntungan Bisnis Baru

Drama ini juga dibintangi Han Go Eun sebagai Nam Sung Mi, istri dari Goo Pil Soo, seorang wanita kuat yang sangat pandai mencari nafkah. Park Won Sook memerankan karakter misterius Cheon Man Geum. Penyanyi dan aktor trot Jeong Dong Won memerankan Goo Joon Pyo, putra Goo Pil Soo yang masih dudul di bangku sekolah menengah.

Drama ini menandai penampilan pertama Yoon Doojoon HIGHLIGHT dalam drama sejak menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020. ‘There Is No Goo Pil Soo; tayang di Olleh TV, seezn, dan skyTV pada 4 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)