home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

H.E.R Perankan Belle di Musikal Beauty and The Beast

Kamis, 21 Juli 2022 15:50 by bellaevania | 667 hits
H.E.R Perankan Belle di Musikal Beauty and The Beast
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - ABC mengumumkan pemenang Grammy Award, H.E.R. akan memerankan Belle dalam musikal live action mendatang The Beauty and the Beast.

"Saya tidak percaya saya bisa menjadi bagian dari warisan Beauty and the Beast. Dunia akan melihat Belle hitam dan Filipina!" kata H.E.R dalam sebuah pernyataan.

"Saya selalu ingin menjadi putri Disney, dan saya bisa bekerja dengan dua sutradara hebat Hamish Hamilton dan favorit saya, Jon M. Chu. Ini sangat nyata dan saya sangat bersyukur."

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Rilisan musikal tersebut pada 15 Desember bertepatan dengan peringatan 30 tahun film Beauty and The Beast 1991 yang menjadi film animasi pertama yang dinominasikan untuk Film Terbaik pada penghargaan Academy Awards ke-64.

Karena pencapaian spesial ini, musikal ini akan menampilkan perpaduan antara adegan animasi dan aksi langsung. ABC dikenal dengan musikalnya yang menarik, yang terbaru The Little Mermaid di tahun 2019.

Sutradara Jon M. Chu saat ini sedang syuting film adaptasi dari Wicked, yang dibintangi oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo. Sementara Hamish Hamilton telah mengarahkan Super Bowl Halftime Show selama lebih dari satu dekade dan juga memimpin Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)