home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Ungkap Makna Nama Fandom dan Lightstick Resminya

Jumat, 28 Juli 2023 11:45 by fzhchyn | 263 hits
Chuu Ungkap Makna Nama Fandom dan Lightstick Resminya
Image source: ATRP

DREAMERS.ID - Chuu telah memutuskan nama untuk fan club resminya dan meluncurkan lightstick baru! Pada 28 Juli, agensi ATRP mengumumkan bahwa nama fandom resmi Chuu telah dikonfirmasi sebagai KKOTI.

Sebelumnya, akun media sosial resmi Chuu secara berurutan memposting gambar teaser menarik dan klip yang berisi penceritaan nama fandom resminya.

 

Menurut postingan tersebut, nama klub penggemar KKOTI berarti “rumah” dalam bahasa Finlandia dan menandakan taman bunga yang melindungi bunga agar dapat berakar dengan kuat.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Bunga itu melambangkan penggemar Chuu serta lightstick resminya bernama KKUKU, yang juga berarti "bunga" dalam bahasa Finlandia. KKUKA adalah pemilik KKOTI, tempat yang melindungi semua KKUKA.

Di sisi lain, Chuu laris sebagai bintang iklan dengan pesonanya yang segar dan awet muda serta citra sehat tanpa hiasan, mewakili generasi MZ-nya yang jujur dan percaya diri. Dia terus memimpin tren dengan menunjukkan kehadirannya di berbagai hiburan dan konten.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)