home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi Tawaran Drama 'Influenza' untuk Jisoo BLACKPINK

Kamis, 31 Agustus 2023 17:00 by muthiasp | 510 hits
YG Entertainment Konfirmasi Tawaran Drama 'Influenza' untuk Jisoo BLACKPINK
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menurut laporan eksklusif outlet media YTN (31/8), Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan menjadi pemeran utama dalam serial Coupang Play baru berjudul Influenza.

Drama ini mengisahkan tentang pasangan yang baru saja putus dan berusaha menjaga diri dari serangan zombie. Jisoo akan memainkan peran Young Joo, gadis dalam hubungan tersebut dan berusaha menembus zombie untuk menghampiri pacarnya Jae Yoon.

Terkait tawaran tersebut, YG Entertainment menyatakan bahwa Jisoo ditawari peran tersebut dan sedang mempertimbangkannya, "Influenza hanyalah salah satu drama yang Jisoo terima tawarannya dan sedang dipertimbangkan."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Sumber dari agensi Park Jung Min, SEM Company, berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan untuk dibintanginya.”

Sementara Park Jung Min ditawari peran sebagai Jae Yoon, pemuda yang mendaftar wajib militer pada usia akhir 26 tahun setelah beberapa upaya untuk menghindarinya. Dia punya banyak kekhawatiran hingga meminta putus dari Young Joo.

Naskah Influenza ditulis oleh Han Ji Won, yang terkenal karena perannya dalam Parasite, bekerja sama dengan Ji Ho Jin. Sementara alur ceritanya diadaptasi dari novel karya Han Sang Woon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Winwin tidak akan bergabung dengan WayV untuk promosi comeback terbaru karena jadwal syuting drama....
  • HOT !
    WINWIN akan absen dari comeback WayV yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok dengan syuting drama....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)