home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Umumkan Tanggal Pernikahan Minggu Depan

Rabu, 08 November 2023 15:10 by muthiasp | 265 hits
Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Umumkan Tanggal Pernikahan Minggu Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha sebelumnya mengumumkan ke publik bahwa mereka akan menikah pada bulan November. Kini tanggal pernikahan mereka terungkap.

Menurut laporan outlet media Star News pada Rabu (8/11), Sojin dan Lee Dong Ha akan menikah di suatu tempat di Seoul pada tanggal 18 November.

Upacara pernikahan rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kenalan dekat, termasuk anggota Girl's Day.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Sebelumnya pada bulan Oktober, agensi Sojin, Noon Company dan 51K agensi Lee Dong Ha, menjelaskan bahwa pasangan selebriti ini sudah menjalin hubungan asmara cukup lama sebelum memutuskan menikah.

Sojin dan Lee Dong Ha dipertemukan dalam drama Ghost Mansion (2021), sejak itu mereka membangun hubungan baik dari rekan kerja menjadi kekasih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)