home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Di Cina Ada Kerajaan Kurcaci

Jumat, 12 Juli 2013 14:33 by nessamantha | 6353 hits
Unik! Di Cina Ada Kerajaan Kurcaci
mnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Cina memang negara yang luas dan terkenal memiliki banyak bangunan bersejarah. Tidak jarang juga, Cina memiliki bangunan atau tempat yang memiliki keunikan tersendiri.

Di daerah Yunan, ada Kerajaan Kurcaci atau Dwarf Empire. Bernarkah ada kurcaci di situ? Sayang sekali, ini bukanlah kerajaan yang sesungguhnya. Dwarf Empire ini hanyalah sebuah taman wisata.

Taman wisata yang terletak di Bukit Xishan, pinggiran kota Kunming, Yunan, ini dihuni oleh sekitar 100 orang manusia kerdil. Di dalamnya, banyak rumah-rumah jamur dan segala fasilitas lain dalam ukuran mini.

Di salah satu sudut Dwarf Empire, ada sebuah kastil mini yang sekaligus berfungsi sebagai gedung pertunjukan. Biasanya, pertunjukan yang dimainkan oleh penduduk desa kurcaci ini diadakan dua kali sehari.

Dalam pertunjukan unik ini, para penduduk desa kurcaci tampil dengan menggunakan kostum-kostum yang menunjukkan beberapa jenis pekerjaan, misalnya baju ala peri, kaisar, putri, pengusaha, dan lainnya. Tentunya pertunjukan ini berhasil memuaskan para wisatawan yang hadir di Dwarf Empire ini.

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)