home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee Akan 'Hidupkan' Cory Monteith di Musim Kelima dengan Rekaman Video Lama?

Sabtu, 20 Juli 2013 11:15 by nessamantha | 2468 hits
Glee Akan 'Hidupkan' Cory Monteith di Musim Kelima dengan Rekaman Video Lama?
screencrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Para produser Glee ingin memberi Finn Hudson, karakter yang diperankan oleh Cory Monteith, ‘perpisahan’ yang tepat sehingga mereka mempertimbangkan untuk menggunakan rekaman video lama dari aktor 31 tahun ini untuk menghilangkan kesan kepergian yang sangat tiba-tiba, seperti yang dilansir oleh HollywoodLife.com.

Glee direncanakan akan menayangkan musim kelimanya pertama kali pada 19 September 2013. Meskipun belum ada keputusan resmi tentang bagaimana cara Glee menangani kepergian Cory yang tragis dan mendadak pada 13 Juli lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa serial TV ini bisa menampilkan Finn Hudson di beberapa episode awalnya dengan menggunakan rekaman video lama yang telah direkam oleh Cory.

“Telah ada pembicaraan tentang menulis beberapa episode awal dengan menggunakan video lama Cory dan membuat karakter Finn hidup untuk beberapa waktu untuk menuju perpisahan yang emosional sehingga semua tidak terasa begitu mendadak. Para produser akan mempertimbangkan pendapat para pemain lain, keluarga Cory, dan juga Lea Michele, untuk melihat apakah ide ini patut untuk dicoba,” ujar sumber tersebut.

Meski ide ini terdengar aneh, tapi ide ini pernah dilakukan sebelumnya. Ketika bintang serial Dallas, Larry Hagman meninggal pada November 2012, TNT mengalami krisis yang mirip dengan apa yang dialami oleh Glee saat ini. mereka kehilangan salah satu aktor utama dari serial Dallas dan juga icon dari serial ini.

Larry meninggal ketika Dallas baru saja menyelesaikan proses syuting episode kelima untuk musim keduanya. Para produser memutuskan untuk tetap menampilkan karakter yang diperankan Larry hingga episode ketujuh dengan menggunakan kembali rekaman video yang sebelumnya telah direkam. Mereka mengubah background gambar dan pakaian yang digunakan Larry dengan menggunakan teknik-teknik digital.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, hal ini tentu bisa dilakukan untuk Finn Hudson. Pertanyaannya adalah apakah hal ini benar untuk dilakukan?

Bagaimana menurut kalian?

(nes)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)