home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Ikut Tur Hantu di Beijing?

Minggu, 25 Agustus 2013 14:16 by nessamantha | 3396 hits
Berani Ikut Tur Hantu di Beijing?
chinatraveldepot.com

DREAMERSRADIO.COM - Beijing memang dikenal sebagai kota metropolis yang penuh dengan gedung pencakar langit. Tapi dibalik gemerlapnya lampu-lampu kota, ibukota Cina ini ternyata punya sisi gelap. Hm… apa ya kira-kira?

Kalau kamu amati, sebenarnya tidak ada kesan menyeramkan yang datang dari kota Beijing. Gedung-gedung tua dan jalanan kuno telah diratakan dan dibangun kembali jadi bangunan pencakar langit yang megah. Meski demikian, Beijing ternyata menyimpan banyak cerita mistis. Bahkan tak jarang penduduk lokal yang masih percaya cerita takhayul.

Meski sudah tidak ada lagi bangunan menyeramkan atau katedral kuno, masih ada beberapa tempat lain yang jadi tujuan untuk tur hantu. Dilansir detikTravel dari CNN Travel, Newman Tours, salah satu agen wisata di Beijing, bahkan hingga membuat paket tur wisata hantu di Beijing.

Tur ini dimulai dari Stasiun Metro Behai. Turis akan dibawa melewati jalan sempit dan berliku di dekat Danau Houhai dan sekitar Mansion Prince Gong selama 2 jam. Sepanjang jalan, pemandu wisata akan bercerita mengenai latar belakang sejarah bangunan-bangunan ini yang tentunya akan membuat bulu kuduk kamu berdiri. Turis juga akan diceritakan tentang Kaisar Yongle, pembunuh berdarah dingin pada zaman Dinasti Ming.

Yang paling menarik dari tur hantu ini adalah turis diberi kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan roh-roh leluhur dengan cara membakar kertas, bisa berupa uang ataupun pakaian.

Gimana Dreamers? Berani coba?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)