home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaus Tartan Luna 'f(x)' VS Jiyoung 'KARA', Siapa Lebih Stylish?

Jumat, 27 September 2013 22:41 by mesyashd | 10288 hits
Kaus Tartan Luna 'f(x)' VS Jiyoung 'KARA', Siapa Lebih Stylish?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tartan, salah satu fashion yang ramai digemari pada era ’80 hingga ’90-an, kembali jadi item paling hot saat ini. Luna ‘f(x)’ dan Jiyoung ‘KARA’ termasuk salah satu penggemarnya, mereka bahkan sempat mengenakan atasan tartan kembar!

Tentu kamu masih ingat dengan gaya f(x) di comeback ‘Rum Pum Pum Pum’, kan? Busana serba tartan warna merah mempercantik penampilan Krystal, Victoria, Luna, Amber, dan Sulli. Gaya mereka catchy seketika!

Tiap member mengenakan pakaian tartan yang berbeda. Si manis Luna dipakaikan atasan tartan merah berpotongan kaus kerah V.

Karena ukuran kaus yang longgar, Luna cukup memakai hot pants untuk bawahan. Lalu ditambah aksesori ikat pinggang dan chain necklace, serta kaus kaki football dan platform shoes monokrom.

Baru-baru ini, Jiyoung dipilih jadi model untuk halaman fashion majalah Elle Girl Korea edisi Oktober 2013. Konsep pemotretan gadis 19 tahun itu mengusung tema unik. Jiyoung diminta tampil sebagai perempuan dan lelaki!

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Dari seluruh busana yang Jiyoung pakai, salah satunya adalah atasan tartan merah yang sama dipakai oleh Luna di ‘Rum Pum Pum Pum’. Jiyoung mengenakan kaus itu untuk difoto dalam versi lelaki. Ia memadukannya bersama beanie dan sebuah kalung.

Lantas, baju buatan siapa yang Luna dan Jiyoung pakai?

Atasan tartan itu adalah salah satu koleksi Fall/Winter 2013 dari merk fashion asal Korea, Push Button.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)