home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee ZE:A Akan Bawakan Variety Show Tentang Kecantikan Bareng Son Dam Bi

Kamis, 10 Oktober 2013 15:54 by pearl | 1944 hits
Kwanghee ZE:A Akan Bawakan Variety Show Tentang Kecantikan Bareng Son Dam Bi
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir Kwanghee ZE:A dalam membawakan acara sepertinya semakin cemerlang saja. Selain ikut dalam variety show Human Condition, kali ini ia akan kembali bawakan acara bersama penyanyi cantik Son Dam Bi!

Kwanghee telah terpilih sebagai MC dari season terbaru Son Dam Bi’s Beautiful Days 2. Sebagai salah satu idola k-pop yang dinilai paham betul dengan dunia kecantikan dan juga beberapa prosedurnya, karena itu produser variety show ini pun akhirnya memilihnya untuk menemani Son Dam Bi.

“Perempuan biasanya sering bilang sesuatu itu cantik padahal tidak, ya memberikan pujian yang bohong. Namun sekarang aku akan berikan sesuatu yang berbeda dari pandangan para pria,” komentar Kwanghee.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Menurutnya sangat penting bagi para wanita untuk juga mendengar pendapat dari para pria mengenai prosedur-prosedur kecantikan dan bagaimana mengerti perspektif pandangan para pria. Kwanghee juga membocorkan kalau para member ZE:A ternyata memang banyak yang tertarik dengan produk yang berhubungan dengan kulit.

“Sekarang mereka (ZE:A) lebih merasa tertarik dengan produk perawatan kulit. Lewat kelas kecantikan ini aku bisa belajar bagaimana menjaga kelembaban kulit, jadinya bisa membantu si ‘prajurit bayi’ Hyungshik mendapatkan kulit bagaikan bayi betulan deh!” tambahnya.

Bergabungnya Kwanghee dalam Son Dam Bi’s Beautiful Days ini adalah untuk menggantikan mantan leader After School yaitu Kahi  yang sebelumnya menemani Son Dam Bi dalam variety-talk show mengenai kecantikan ini. Season terbaru Son Dam Bi’s Beautiful Days akan segera tayang pada 10 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)