home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Filmnya, Joo Won Kejutkan Fans Dengan Pelukan!

Senin, 16 Desember 2013 14:05 by pearl | 2083 hits
Promosikan Filmnya, Joo Won Kejutkan Fans Dengan Pelukan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang dirilisnya film terbaru Joo Won berjudul 'Catch Me', sang aktor sibuk mempromosikannya mulai dari acara tv satu ke yang lainnya dan juga langsung turun ke publik untuk melihatnya sendiri.

Joo Won sendiri sampai menyiapkan sebuah event spesial bagi para pendukung filmnya tersebut dengan acara ‘Hug Day’. Dimana ia bersama sang sutradara, Lee Hyun Joong, bepergian ke bioskop besar di Seoul untuk langsung bertemu dengan para penonton film mereka.

'Catch Me' mengisahkan mengenai seorang petugas sipil profiler kriminal elit bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang ternyata adalah seorang penjahat kelas kakap.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

“Terimakasih karena telah datang untuk menonton di cuaca sedingin ini. Kami sangat bekerja keras untuk filmnya, semoga kalian senang menontonnya,” kata Joo Won sambil menyapa fans-fans yang telah datang dalam screening filmnya.

Tak hanya itu, namun Joo Won juga memberikan pelukannya kepada para fans secara gratis! Baik fans wanita ataupun pria tidak masalah bagi dirinya dan ini merupakan salah satu bentuk terimakasih aktor 26 tahun ini bagi fans yang telah mensupport film 'Catch Me'. Wah beruntung sekali para fansnya ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)