home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan 'Cantik' Para Idola K-Pop Pria Saat Tampil Ala Girl's Day di 'Music Core'!

Minggu, 09 Maret 2014 11:13 by citra09 | 12271 hits
Intip Penampilan 'Cantik' Para Idola K-Pop Pria Saat Tampil Ala Girl's Day di 'Music Core'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea memang selalu menghibur para fans lewat penampilan para idola K-Pop, salah satunya adalah program ‘Music Core’ yang baru-baru ini menampilkan panggung spesial para idola K-Pop dalam tayangan episode spesial ke-400.

Dari banyaknya penampilan spesial pada idola K-Pop, ada salah satu penampilan yang sukses mencuri perhatian sekaligus mengocok perut para fans, yaitu transformasi menjadi member Girl’s Day yang dilakukan oleh Minhyuk BTOB (Sojin), Ren Nu’est (Minah), Hongbin VIXX (Hyeri), dan Seungjin A-JAX (Yura)!

 Keempat member boy group yang dikenal memiliki wajah ‘cantik’ ini merubah total penampilannya dengan makeup dan kostum mirip dengan saat Girl’s Day membawakan lagu ‘Something’. Keempatnya pun juga sempat berpose bersama Minah, Hyeri, Yura, dan Sojin yang langsung menimbulkan kehebohan dari para fans.

Parodi yang diberi nama Boy’s Day itu pun tampil bersama para member Girl’s Day di atas panggung. Dimulai dari penampilan grup aslinya di bagian pertama, disusul dengan penampilan Boy’s Day di bagian selanjutnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Para pria ‘cantik’ ini sukses mengocok tawa para fans setelah tampil dengan koreografi dan kostum seksi ala Girl’s Day. Alhasil, tubuh kekar seperti yang dimiliki Hongbin dan Minhyuk pun sempat ‘mengintip’ dari balik kostum tersebut.

Wah, siapa yang paling cantik menurutmu, Dreamers? Simak penampilan mereka yuk:

Photo: Allkpop

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)