home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tambah Daftar Artis yang Ramaikan Konser YG Family Bareng Lady Gaga!

Jumat, 23 Mei 2014 20:00 by citra09 | 10163 hits
YG Entertainment Tambah Daftar Artis yang Ramaikan Konser YG Family Bareng Lady Gaga!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyatukan musik dari dua benua yang berbeda, sebuah festival musik bertajuk ‘AIA Real Life: Now Festival 2014’ siap digelar dan akan menghadirkan para musisi papan atas untuk menghibur para fans di seluruh dunia.

Dalam festival musik yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan tersebut, salah satu musisi ternama dunia, Lady GaGa akan tampil secara bergantian dengan para idola K-Pop yang tergabung dalam agensi YG Entertainment, seperti Big Bang, Psy, 2NE1, dan WINNER.

Menambah antusias fans, pihak YG Entertainment pun kembali mengumumkan daftar artis lainnya yang akan meramaikan konser tersebut. Berdasarkan pihak YG pada Kamis (22/05), Lee Hi, Akdong Musician, dan Tim B dari ‘WIN’ akan ikut bergabung dengan konser tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dengan demikian Big Bang, 2NE1, Psy, Epik High, Winner, dan kini Lee Hi, Akdong Musician, dan Tim B dipastikan akan tampil di konser bertajuk ‘AIA Real Life: Now Festival 2014’ pada 15 dan 16 Agustus mendatang.

Artis YG Family akan tampil pada 15 Agustus, sementara Lady GaGa akan tampil pada 16 Agustus, bertempat di Jamsil Sports Complex Main Stadium, Seoul. Dalam konser YG Family di Jepang sebelumnya, Akdong Musician tak bisa hadir karena disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)