home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Belajar Bahasa Korea dari Go Ara?

Sabtu, 24 Mei 2014 12:00 by ningcil | 4673 hits
Henry Super Junior-M Belajar Bahasa Korea dari Go Ara?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belajar memahami dan mengucapkan bahasa Korea memang merupakan salah satu faktor terpenting seorang idola K-Pop yang berasal dari negara lain untuk berkarir di Negeri Ginseng tersebut. Seperti halnya yang dialami oleh member Super Junior-M, Henry.

Bersama dengan Sam Hammington, Henry juga sama-sama menjadi member variety show ‘Real Man’ yang berasal dari luar Korea. Kemampuan berbahasa Korea keduanya pun dianalisa oleh Seo Kyung Seok.

Menurut analisa Seo Kyung Seok, Sam yang memiliki gaya bahasa Korea yang sedikit kasar dan macho belajar bahasa Korea dari seorang pria. Sedangkan Henry yang memiliki aksen yang lebih lembut dan memiliki banyak aegyo belajar bahasa Korea dari seorang pria.

Sambil terkejut, Henry pun membenarkan analisa Seo Kyung Seok tersebut mengenai gaya bahasanya. “Kau benar. Aku belajardari seorang wanita,” aku Henry yang membuat semua anggota ‘Real Man’ penasaran.

Saat ditanya siapakah sosok wanita yang mengajari pria asal Kanada tersebut berbahasa Korea, Henry pun menyebut beberapa nama selebriti wanita yang salag satu diantaranya adalah aktris canti Go Ara.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Henry pun beralasan jika kecantikan aktris ‘Reply 1994’ tersebut membuatnya terdorong untuk melancarkan kemampuan berbahasa Korea.

“Go Ara adalah wanita pertama yang aku temui saat aku datang ke Korea. Aku ingin berbicara dengannya karena ia sangat cantik namun aku tak tahu bahasa Korea sehingga aku hanya menyapa dengan, ‘Halo’,” ujar Henry dikutip MWave.

Alhasil setelah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kecantikan Go Ara, Henry pun mulai giat beajar bahasa Korea dari para wanita, sehingga dirinya terbiasa dengan gaya berbahasa yang kerap digunakan oleh para wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)