home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Minggu, 14 Agustus 2022 08:00 by muthiasp | 739 hits
Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda
Image source: @imanusman

DREAMERS.ID - Henry Lau saat ini tengah menghabiskan waktu di Jakarta untuk liburan dan urusan pekerjaan. Di hari pertama, ia sudah langsung bertemu dengan sejumlah selebriti tanah air dan promotor.

Pada Sabtu (12/8) pagi, Henry sarapan bersama dengan Prilly Latuconsina dan Iman Usman, pendiri Ruangguru di salah satu hotel di Jakarta. Mereka terlihat akrab dan membagikan foto bersama ke media sosial masing-masing.

Kemudian Henry berpindah ke kawasan Senayan dan menghadiri makan siang bersama dengan Rossa. Ia juga sempat melakukan video call dengan Donghae, yang pernah menjadi bintang video klip lagu Rossa.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Rossa membagikan momen saat ia gugup bertemu dengan Henry secara langsung. Namun keduanya cepat akrab bahkan sampai naik mobil bersama. Henry dan Rossa sempat duduk santai di bawah pohon beringin, di mana Henry menyanyikan lagu Terlalu Cinta.

Henry melanjutkan kegiatannya dengan bertemu Peter Harjani, yang merupakan pendiri promotor PK Entertainment. Di sela-sela itu, Henry juga mengadakan fan meeting dadakan dengan penggemar yang menghampirinya. Ia sampai membuat video sapaan untuk ibu dari penggemar tersebut.

Anggota Super Junior M ini kemudian makan malam bersama dengan Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi yang berasal dari Korea Selatan. Makan malam terasa santai dan akrab terlihat dari video yang dibagikan oleh Iman Usman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)