home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!

Senin, 11 Agustus 2014 16:16 by citra09 | 3209 hits
Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya siap untuk kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di tahun 2014, Incheon, Korea Selatan pun kembali ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Tak hanya para atlet dari seluruh Asia, ajang ini juga akan kehadiran para idola K-Pop papan atas sebagai pengisi acara pembukaan dan penutupannya. Tak hanya itu, dua seleb Korea, yaitu aktris Lee Si Young dan Hyorin Sistar juga telah dipilih untuk menjadi pembawa obor dalam ajang ini.

Berdasarkan berbagai sumber di industri penyiaran yang dilansir Enewsworld, Hyorin Sistar dan Lee Si Young telah diberi kehormatan untuk menjadi pembawa obor di ajang ‘2014 Incheon Asian Games’.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Tak hanya karena berasal dari Incheon, image sehat dan bersemangat yang dimiliki Hyorin pun membuatnya ditunjuk menjadi pembawa obor dalam ajang tahun ini. Sementara Lee Si Young dipilih karena ia merupakan duta kehormatan dari panitia Asian Games dan petinju yang berafiliasi dengan Incheon.

Sebelumnya, para idola K-Pop, seperti EXO, Psy, JYJ, Big Bang, CNBLUE, dan Lee Young Ae juga telah dikonfirmasi akan tampil di Asian Games, yang akan berlangsung pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)