home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk vs Lee Min Ho, Siapa yang Paling Cocok Akting Bareng Park Shin Hye?

Senin, 13 Oktober 2014 17:24 by pearl | 32369 hits
Jang Geun Suk vs Lee Min Ho, Siapa yang Paling Cocok Akting Bareng Park Shin Hye?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap berakting dengan sederetan pria tampan dalam judul-judul drama populernya, Park Shin Hye pun merasa tersanjung karena dapat bekerja sama dengan aktor-aktor populer seperti mereka. Dalam interviewnya beberapa waktu lalu, ia pun diminta untuk memilih siapa aktor yang paling cocok bekerja sama dengannya.

Dilansir Soompi dalam interviewnya di sebuah media, aktris cantik ini selain menceritakan  bagaimana ia dapat menaikkan popularitas aktor yang bekerja sama dengannya, ia juga diminta memilih aktor dengan chemistry paling baik bersamanya.

Saat diminta memilih aktor mana yang paling nyaman bekerja dengannya, ia pun memilih sosok Jang Geun Suk dan Lee Min Ho.

“Saat kami syuting untuk 'You’re Beautiful', kami (Shinhye dan Geun Suk) memiliki team work yang terbaik. Tak hanya didalam drama, namun juga diluar lewat berbagai obrolan dan kami mengerti satu dengan lainnya. Untuk Minho oppa, kurasa karena ia sangat baik dan mempunyai sifat yang menarik kami bekerja sama dengan sempurna,” ceritanya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Dengan melanjutkan tren cross dressing di tahun 2009, cerita drama You’re Beautiful menjadi salah satu yang paling digemari banyak fans hallyu di seluruh dunia. Sama juga dengan drama The Heirs, pasangan Cha Eun Sang dan Kim Tan sukses buat beribu penonton diseluruh Asia dengan ‘demam’ baru.

Walaupun tak bisa memilih satu diantara keduanya, Park Shin Hye menganggap keduanya  rekan kerja yang menyenangkan. Bagaimana menurutmu Dreamers, siapa yang paling cocok berpasangan dengan Park Shin Hye dalam dramanya nih?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)