home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Agar Terlihat Sehat dan Bugar Setiap Hari

Rabu, 26 November 2014 16:30 by Dits | 6777 hits
Ini Rahasia Agar Terlihat Sehat dan Bugar Setiap Hari
sport-wales.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktivitas yang padat seringkali membuat diri sulit melakukan olahraga, padahal dengan berolahraga tubuh jadi lebih seimbang. Tak hanya bermanfaat bagi kebugaran fisik saja tetapi rutin olahraga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mental.

Sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Clinical and Diagnostic Research pada 2013 menemukan bahwa 30 menit olahraga sederhana dapat meningkatkan memori otak, perencanaan, pemikiran, serta dapat mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tes kognitif seperti penalaran dan pemecahan masalah.

Orang yang berolahraga secara teratur pun lebih mampu untuk fokus pada hal-hal yang dikerjakan setiap harinya, tidak stres, dan energi meningkat lebih tinggi.

Saat berolahraga tentunya cairan dalam tubuh akan berkurang dan akan merasa kehausan alias dehidrasi, agar tubuh tetap mampu beraktivitas pastinya dibutuhkan cairan pengganti untuk mengembalikan kebugaran, salah satunya bisa dengan mengkonsumsi minuman isotonik, Sporade.

Yap, minuman isotonik yang diproduksi oleh perusahaan minuman Internasional AJE Group ini menawarkan varian rasa berbeda. Minuman terbuat dari bahan berkualitas dan dikemas secara higienis tanpa bahan pengawet. pemanis buatan serta pewarna ini aman dikonsumsi setiap hari. Sporade bisa menjadi ‘teman’ saat olahraga bahkan saat melakukan kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau berbelanja.

Baca juga: Ingin Tubuh Ideal Seperti Orang Korea? Cobalah 5 Kebiasaan Ini

Nah, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November lalu, Sporade mengajak anak muda untuk jadi Pahlawan yang bisa menginspirasi banyak orang tanpa harus berperang. Yap, caranya gampang, hanya dengan menunjukkan aksi heroik saat menolong orang di #SPORADEherovember photo contest!

Upload foto aksi heroik mu seperti membantu menyebrang jalan, mendorong mobil yang mogok dan lainnya di Facebook, Twitter atau Instagram Sporade dengan hashtag #SPORADEherovember dan #AksiHeroikKu. Jangan lupa, kamu juga harus menuliskan caption foto saat mengupload foto ya. Nantinya, akan dipilih 5 Pemenang yang mendapatkan hadiah utama yaitu jalan-jalan ke Singapura selama 3 Hari 2 Malam! Wow!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ikutan #SPORADEherovember #AksiHeroikKu sekarang juga, untuk tau info terkini seputar kompetisi ini kamu bisa follow @SporadeID atau klik disini.


Image: Dreamers Radio

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)