home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mortdecai' Gagal di Box Office, Inikah Tanda Kejatuhan Karir Aktor 'Johnny Depp'?

Senin, 26 Januari 2015 18:29 by pearl | 1773 hits
'Mortdecai' Gagal di Box Office, Inikah Tanda Kejatuhan Karir Aktor 'Johnny Depp'?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak pihak semakin tidak yakin atas kualitas dan status Johnny Depp sebagai aktor papan atas melihat beberapa filmnya belakangan ini merosot di Box Office.

Merilis karya terbarunya yaitu ‘Mortdecai’ yang mengusung tema laga dan komedi sekaligus, filmnya ini hancur di tangga box office dengan hanya memasukan pendapatan sebanyak USD 2 juta dari target yang diramalkan yaitu USD 6 juta. Dengan begitu dinobatkan sebagai pembukaan terburuk sepanjang sejarah film-film Depp sejak ‘The Astronaut’s Wife’ (1999).

Dalam ‘Mortdecai’ Depp perankan Charles Mortdecai yaitu seorang bangsawan yang menghadapi kebangkrutan karena gaya hidupnya yang mewah. Sehingga ia menerima tawaran dari rekannya yang merupakan agen rahasia untuk mencari sebuah lukisan berharga.

Dilansir Huffington post, komedi dewasa yang bercampur dengan laga ini malah disebut-sebut menjadi ‘Worst movie of the year’ walau 2015 baru saja mulai. Kejadian  ‘slump’ atau penurunan dalam karir Depp dianggap tak dapat bertahan diluar film-film populernya seperti ‘Pirates of the Caribbean’ atau ‘Alice in Wonderland’.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Tahun lalu contohnya, ketika ‘Transcendence’ juga mengalami kejadian serupa. Pemasukan yang tak seberapa dari film tersebut pada Warner Bros. mengingatkan salah satu kegagalan Depp lainnya dengan ‘The Lone Ranger’ yang dibintanginya bersama dengan Armie Hammer.

Selain itu Depp akan merilis film lainnya ditahun ini yaitu ‘Black Mass’ dan juga diharapkan akan kembali dalam sekuel ‘Alice in Wonderland: Through the Looking Glass’ serta ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)