home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Bahasa Indonesia, Katy Perry Minta Maaf ke Penggemarnya

Minggu, 10 Mei 2015 15:06 by syaifan | 2349 hits
Tak Bisa Bahasa Indonesia, Katy Perry Minta Maaf ke Penggemarnya
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry memang dikenal sebagai sosok penyanyi yang akrab dan dekat dengan penggemarnya. Ia pun bahkan tak segan mengajak salah satu penggemarnya untuk bisa naik ke atas panggung di tengah konsernya seperti yang terjadi saat penampilannya di Jakarta, Sabtu (9/5) malam tadi.

Saat akan memasuki sesi akustik di konser ‘Prismatic World Tour 2015’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City malam tadi, Katy pun berniat mengajak sala satu penggemarnya ke atas panggung. Namun kemudian, ia pun menyesal dan meminta maaf karena tidak bisa berbahasa Indonesia.

“Halo, semuanya! Terima kasih telah menunggu untuk waktu yang cukup lama. Kalian adalah salah satu penonton terhebat yang ada di Asia. Tapi aku sangat menyesal dan aku meminta maaf karena tidak bisa berbicara dalam bahasa Indonesia dengan kalian. Apakah ada yang mau mengajarkan aku berbicara bahasa Indonesia di sini?” kata Katy dalam balutan busana bermotif bunga Matahari.


Katy Perry saat tampil di 'Prismatic World Tour 2015 Jakarta' malam tadi (9/5). (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Lalu kemudian, seorang KatyCats perempuan pun diajak oleh Katy naik ke atas panggung dan mengajarkan penyanyi asal California itu beberapa kosa kata bahasa Indonesia seperti ‘Terima Kasih’, ‘Aku Cinta Kamu’ dan ‘Foto Bareng’.

Di konsernya malam tadi, Katy tercatat setidaknya membawakan sebanyak 19 lagu mulai dari album pertamanya hingga album ternyarnya yang rilis pada akhir 2013 lalu, ‘Prism’. Dengan konsep panggung yang sangat futuristik dan sarat akan teknologi visual yang mutakhir, konser tersebut terasa semakin berkualitas dengan olah vokal mumpuni dan kostum unik yang dikenakan Katy selama konser.

Waah.. pokoknya buat Dreamers yang nggak nonton nyesel, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)