home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Muda 23 Tahun, Amber Heard Ceritakan Kehidupan Pernikahannya dengan Johnny Depp

Rabu, 10 Juni 2015 10:42 by ningcil | 2631 hits
Lebih Muda 23 Tahun, Amber Heard Ceritakan Kehidupan Pernikahannya dengan Johnny Depp
Image source: celebrityra

DREAMERSRADIO.COM - Resmi dinikahi aktor Johnny Depp pada Februari 2015 lalu, untuk pertama kalinya aktris Amber Heard membincangkan soal kehidupan barunya sebagai nyonya Depp kepada Elle edisi Juli mendatang.

Berbeda usia 23 tahun lebih muda dari sang suami, Amber pun mengakui tak mengalami banyak perubahan di kehidupannya setelah menjalani pernikahan dengan Johnny Depp.

“Tak ada perubahan yang dramatis. Kami sudah bersama sejak lama, dan (pernikahan) hanya sebuah sebuah proses yang alami,” kata Amber. “Aku punya jiwa berani dan independen.”

Resmi menjadi istri aktor pemeran Jack Sparrow dalam ‘Pirrates of Carribean’, wanita 29 tahun ini mengaku jatuh cinta berkali-kali kepada sang suami.


Image source: ELLE

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang low profile, Amber juga menolak untuk membicarakan lebih lanjut mengenai kehidupan pribadinya, terlebih saat kepopulerannya semakin meningkat setelah dinikahi oleh salah satu aktor paling terkenal di dunia tersebut.

“Hal yang sangat aku takutkan adalah potensi kehilangan kebebasanku,” katanya. “Aku tak pernah ingin hidupku kehilangan kemampuan untuk membatasiku dari dunia, dengan kebebasan dan kemudahan, kebebasan dan kemudahan yang aku punya dengan bekerja keras sendiri.”

Johnny Depp menikahi Amber Heard pada 3 Februari 2015. Ini adalah pernikahan pertama untuk Amber dan pernikahan kedua untuk Johnny. Bintang 'Charlie and the Chocolate Factory' ini sebelumnya menikah dengan makeup artist Lori Allison tahun 1983-1986.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)