home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gila! Fans Sasaeng Asal Jepang Ini Selalu Minta Suho EXO Untuk Perkosa Dirinya

Jumat, 18 Desember 2015 11:03 by ningcil | 33019 hits
Gila! Fans Sasaeng Asal Jepang Ini Selalu Minta Suho EXO Untuk Perkosa Dirinya
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ulah fans maniak atau yang dikenal dengan sebutan fans sasaeng kembali membuat para fans EXO lainnya meradang. Belakangan ini seorang fans sasaeng bernama Rion jadi perbincangan hangat di komunitas EXO-L karena kerap mengganggu leader EXO, Suho.

Rion yang diketahui merupakan gadis berusia 16 tahun asal Jepang ini merupakan seorang pemilik fansite Suho dan Chen EXO yang bernama Moncheri. Tak mau ketinggalan momen untuk bertemu dengan EXO, Rion pun selalu mengikuti kemanapun grup itu pergi.


Ekspresi tak nyaman Suho saat difoto oleh Moncheri
Image source: twitter.com/1992921com

Di usianya yang masih sangat muda Rion sudah membuat para EXO-L resah karena prilakunya yang keterlaluan terhadap sang idola. Banyak fans yang mendapati dirinya sering mengucapkan kata-kata sensual dan vulgar saat berpapasan dengan Suho.


Image source: blog.kpopviral.com

Bahkan yang lebih parah adalah pada saat gadis ini selalu meminta sang leader EXO itu untuk memperkosanya. Tak hanya membuat Suho kerap tak nyaman, prilaku meresahkan ini juga membuat geram para EXO-L lainnya.


Image source: blog.kpopviral.com

Baca juga: 5 Insiden Sasaeng Paling Ekstrim yang Pernah Dialami Idol K-Pop, Ada di Indonesia?

Banyak diantara fans lainnya yang berusaha melindungi Suho dengan ‘menyerang’ Rion seperti mengerumuninya dan memotret, dan menyebarkan fotonya saat berpapasan dengannya. Banyak pula diantara mereka yang menyerang akun Instagram pribadi milik Rion dengan ancaman dan permintaan kepadanya agar menghentikan aksinya gilanya tersebut.

EXO merupakan salah satu diantara sekian banyaknya artis Korea Selatan yang kerap diganggu oleh para fans sasaeng. Banyak diantara fans tersebut sudah bertindak di luar batas, mulai dari membajak akun sosial media sang idola hingga kejar-kejaran di jalanan sampai hampir menyebabkan kecelakaan.

Duh, jangan pernah sekalipun meniru prilaku tak baik ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)