home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Nama f(x) di Profil Weibonya, Victoria Buat Fans Khawatir

Senin, 07 Maret 2016 13:21 by citra09 | 2687 hits
Hilangkan Nama f(x) di Profil Weibonya, Victoria Buat Fans Khawatir
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Pasca beberapa member EXO asal Tiongkok memutuskan untuk hengkang, topik mengenai ‘keluar dari grup’ memang selalu menjadi topik yang sensitif bagi para fans artis SM Entertainment, terutama mereka yang berasal dari Tiongkok.

Belum lama ini, salah satu member f(x) asal Tiongkok, Victoria pun membuat fans khawatir saat ia diketahui telah mengubah profil akun Weibonya. Leader f(x) ini diketahui telah menghilangkan tulisan ‘f(x)—Victoria’ dan hanya menuliskan namanya dalam huruf Cina di bagian kolom nama.

Hal ini pun lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Beberapa khawatir bahwa Victoria akan menjadi artis SM asal Tiongkok lainnya yang akan hengkang, apalagi Victoria kini diketahui memang lebih fokus meniti karirnya di Cina.


Image source: Weibo/Allkpop

Ketakutan bahwa Victoria akan menyusul Sulli hengkang dari f(x) pun juga muncul di kalangan fans. Namun, beberapa fans lain tak mengambil pusing karena Victoria hanya menghilangkan f(x) dalam namanya, namun tetap menuliskan dirinya sebagai member f(x) dalam deskripsi profilnya.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Seperti yang diketahui, Victoria kini memang tengah fokus menjalani karirnya di Cina, mulai dari sebagai model hingga pemain film dan drama. Belum lama ini, ia bahkan telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Tiongkok terbaru.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)