home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Eric Nam dan Solar MAMAMOO Terlihat Sedang Syuting ‘We Got Married’!

Minggu, 03 April 2016 18:16 by citra09 | 3899 hits
Wah, Eric Nam dan Solar MAMAMOO Terlihat Sedang Syuting ‘We Got Married’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski para pasangan suami-istri virtual di ‘We Got Married’ saat ini masih belum akan menjalani syuting terakhir, namun beberapa kandidat pasangan terbaru sudah mulai diungkap oleh variety show favorit MBC tersebut.

Beberapa di antaranya yang sebelumnya sempat masuk sebagai kandidat pasangan adalah solois Eric Nam dan member MAMAMOO, Solar. Dan tak perlu menunggu lama lagi, pada Sabtu (02/04), pihak MBC pun akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya akan jadi pasangan baru selanjutnya.

Tak lama setelah pengumuman konfirmasi tersebut dari MBC, fans dan netizen langsung dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar, yang memperlihatkan Eric Nam dan Solar tengah menjalani syuting pertemuan pertamanya!


Image source: Soompi

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dalam foto yang beredar melalui forum komunitas online tersebut, Solar terlihat cantik dan feminine dengan mengenakan dress berwarna putih, sementara Eric Nam tampak tampan dan gagah dengan setelan jas klasiknya.

Keduanya pun dikabarkan tengah menjalani syuting kencan pertama saat foto tersebut diambil. Berdasarkan MBC, pasangan Eric Nam dan Solar MAMAMOO akan mulai ditayangkan setelah periode pasangan virtual antara Kwak Si Yang dan Kim So Yeon berakhir, yang belum diketahui tanggal pastinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)