home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Luna f(x) Ngaku Pernah Ajak Kencan Teman Sesama Selebriti!

Selasa, 07 Juni 2016 13:45 by fzhchyn | 1415 hits
Wah, Luna f(x) Ngaku Pernah Ajak Kencan Teman Sesama Selebriti!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjalani hubungan spesial atau berpacaran bagi kalangan seleb Korea mungkin menjadi sesuatu yang sulit untuk diungkapkan kepada publik. Pasalnya hal pribadi seperti ini sangat sensitif dan bisa memunculkan banyak dugaan dari publik atau fans.

Salah satu member f(x) yang baru saja debut sebagai penyanyi solo, Luna, baru-baru ini menghadiri program radio SBS LoveFM ‘Unni’s Radio’ untuk merayakan debut solonya dan berbincang mengenai banyak hal pribadi, termasuk hal percintaan.

Selama program berlangsung, Luna ditanya, “Apa kau pernah mengajak kencan teman sesama selebriti sebelumnya?”. Mendapat pertanyaan seperti itu, pelantun ‘Free Somebody' itu dengan jujur menjawab “Ya” dan mengejutkan semua orang.


Image source: SBS

Sambil tertawa dirinya pun mengatakan, “Ini adalah kali pertama aku mendapat pertanyaan seperti ini,” Luna kemudian menjelaskan bahwa dirinya memiliki kepribadian yang sangat outgoing atau mudah bergaul.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Penasaran dengan bagaimana kelanjutannya, sang DJ Song Eun Yi dan Kim Sook pun kembali bertanya, “Apa itu berjalan dengan baik?” dan Luna menjawab, “Tidak, itu tidak berjalan dengan baik. Itu karena aku tidak secara terang-terangan memintanya berpacaran denganku, dan aku tau kalau ini akan sangat sulit bagi kita untuk bertemu karena kami berdua seorang selebriti.”

“Aku membiarkan hubungan kami tetap berteman. Inilah sebabnya mengapa aku sangat berhati-hati soal hal berpacaran. Aku akan mulai hubungan yang serius setelah aku mulai mencari seseorang,” pungkasnya.

(fzh/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)