home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Setelan Jas Putih, Tampannya Jin Goo di Red Carpet ‘Indonesian Television Awards’

Jumat, 16 September 2016 09:22 by citra09 | 1843 hits
Kenakan Setelan Jas Putih, Tampannya Jin Goo di Red Carpet ‘Indonesian Television Awards’
Image source: RCTI Offici

DREAMERS.ID - Semakin meroket namanya lewat drama Korea fenomenal ‘Descendants of the Sun’, aktor tampan Jin Goo baru saja mendapatkan kehormatan untuk hadir di salah satu ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Setelah sampai di Jakarta pada 14 September lalu, Jin Goo pun menjadi salah satu bintang utama yang hadir menerima trofi kehormatan di ‘Indonesian Television Awards’ pada Kamis (15/09) malam kemarin.

Kehadiran Jin Goo pun seakan menjadi magnet tersendiri di ajang tersebut, termasuk saat ia berdiri di atas red carpet. Dalam kesempatan tersebut, ayah dua anak ini terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna ivory dengan dasi kupu-kupu dan dengan ramah menyapa para fans.


Image source: RCTI Official

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Sementara itu, dalam ajang penghargaan tersebut, Jin Goo mewakili drama ‘Descendants of the Sun’ untuk menerima trofi penghargaan spesial atas fenomenalnya drama yang dibintanginya bersama Song Joong Ki tersebut hingga ke Indonesia.

Jin Goo juga sempat kembali muncul di atas panggung untuk membacakan nominasi bersama Syahrini dan memberikan ‘Hand of Fame’ di ajang penghargaan yang digelar untuk para insan pertelevisian Indonesia tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)