home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malam Mingguan Bareng, Demi Lovato Kencan dengan John Mayer?

Selasa, 25 Oktober 2016 12:15 by Dits | 853 hits
Malam Mingguan Bareng, Demi Lovato Kencan dengan John Mayer?
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama bersatus single, Demi Lovato dan John Mayer belum lama ini memicu rumor asmara setelah keduanya tertangkap kamera terlihat dekat saat sedang menghabiskan akhir pekan bersama pada Sabtu (22/10) lalu.

Beberapa sumber mengatakan kepada laman Us Weekly kalau John dan Lovato terlihat sangat dekat ketika hangout di sebuah restoran Catch di West Hollywood. Menurut sumber, dua penyanyi tersebut memang datang secara terpisah akan tetapi terlihat sangat mesra saat sedang berduaan.

"John melingkarkan lengannya dipundak Lovato dan membisikan sesuatu ke telinganya," ujar seorang saksi mata. " Lovato seperti terbuai olehnya. Mereka tidak berciuman atau apa. Tapi yang pasti, Lovato selalu mengumbar senyuman sepanjang malam itu."

Sumber lain mengatakan bahwa keduanya asik mengobrol selama lebih dari satu jam, mantan kekasih Katy Perry tersebut bahkan memuji cewek 24 tahun tersebut dengan mengatakan kalau ia memiliki suara terindah.


Demi Lovato dan John Mayer saat meninggalkan restoran Catch di West Hollywood
(image source: Us Weekly)

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Malam itu, keduanya tampak meninggalkan secara terpisah. Lovato yang baru-baru ini mengecat rambut pirangnya kembali ke cokelat terlihat mengenakan jaket leopard-print dan kemeja hitam. Sementara itu, pelantun ‘Your Body Is a Wonderland’ mengenakan T-shirt putih dengan jaket motif bunga.

Hingga kini baik Lovato maupun Mayer belum mengkonfirmasi kedekatan mereka. Demi Lovato sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Wilmer Valderrama, namun setelah sempat bertunangan, keduanya memutuskan untuk berpisah pada musim panas lalu. Sementara itu, John Mayer sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Taylor Swift dan Katy Perry.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)