home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Song Jae Rim Minta Netizen Hentikan 'Nyampah' "Om Telolet Om' di Instagramnya

Sabtu, 24 Desember 2016 17:20 by tyassss | 6346 hits
Aktor Song Jae Rim Minta Netizen Hentikan 'Nyampah' "Om Telolet Om' di Instagramnya
Image source: topstarnews.net

DREAMERS.ID - Mewabahnya fenomena “Om Telolet Om” memang cukup meakjubkan, karena bukan hanya di dalam negeri melainkan juga ke luar negeri. Bahkan sejumlah selebriti dari berbagai negara sampai menyadari dan mempertanyakan apakah artis dari “Om Telolet Om”.

Tetapi meski sedang fenomenal, satu aktor asal Korea Selatan justru terganggu dengan komentar penggemar dan netizen yang membanjiri akun Instagramnya. Baru-baru ini, Song Jae Rim memberikan peringatannya melalui akun media sosialnya tersebut.


Image source: instagram.com/jaelim_song

“Ok, hai semua.. Cukup adalah cukup. ‘Terlalu banyak sama buruknya dengan terlalu sedikit’. Jangan lagi ada “Om Telolet Om” di Instagramku. Itu sangat menggangguku dalam berkomunikasi dengan fans dan itu membuat mereka pusing. Aku ingin mendengar,membagi dan merasakan cerita yang benar dari fansku dan kalian,” tulis pasangan virtual Kim So Eun ini.


Image source: instagram.com/jaelim_song

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Lalu ia menambahkan, bahwa para netizen hanya boleh menuliskan kalimat “Om Telolet Om” di postingan yang sebelumnya yang terdapat gambar tanda tangan dan tulisan "omanibanmehm". Yang mana pada postingan tersebut, Song Jae Rim menyinggung tentang fenomena “Om Telolet Om”.

Terakhir, Song Jae Rim meminta untuk tidak lagi ‘menyampah’ pada kolom komentar baik dalam postingan sebelum atau yang nanti akan diunggahnya dengan kalimat “Om Telolet Om”. “Hentikan. Apa kalian bisa? Terima kasih atas bantuannya. Kalian tidak perlu meminta maaf kepadaku. Tidak apa-apa. Sekian,” tutupnya.

Membuat sesuatu menjadi fenomenal memang tak masalah apalagi berbau tentang hiburan, tetapi tetap saja menjadi tidak baik jika justru aksi itu mengganggu orang lain ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)