home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, Thunder Eks MBLAQ Siap Bintangi Proyek Film Korea-Indonesia!

Selasa, 07 Februari 2017 11:10 by dodo07 | 3123 hits
Comeback Akting, Thunder Eks MBLAQ Siap Bintangi Proyek Film Korea-Indonesia!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, MBLAQ, Thunder memang tak langsung menghilang dari dunia hiburan. setelah beberapa waktu lalu resmi debut sebagai penyanyi solo, kini adik Sandara Park tersebut juga dikabarkan akan main film layar lebar.

Pada Senin (6/2), berbagai sumber di dunia hiburan mengungkapkan bahwa Thunder akan membintangi sebuah film yang diberi judul 'FOREVER - Holidays in Bali'. Menariknya, tak hanya menggunakan nama Bali sebagai judulnya, kabarnya film ini memang proyek kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan.

Film 'FOREVER - Holidays in Bali' bergenre drama romantis  ini akan menggambarkan cinta dan mimpi remaja, dan image Thunder yang tulus namun maskulin dianggap pas untuk mem-visualkan tokoh utama pria di film ini.

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Untuk pemeran wanitanya, kabarnya akan dimainkan oleh aktris muda Indonesia Caitlin Halderman. Ditanganin oleh Ody C. Harahap sebagai sutradaranya, film ‘FOREVER – Holidays In Bali’ akan segera memulai pengambilan gambar.

Sementara itu, meski penayangan film ini dijadwalkan masih terbilang lama, yaitu paruh kedua tahun ini, namun tidak sedikit penggemar Indonesia yang menyambut kabar ini. Pasalnya, Thunder adalah penyanyi Korea pertama yang digaet untuk bermain film produksi kerjasama dua negara, Korea-Indonesia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)