home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Jadi Member BTS, Rapper Beenzino Beri Sindiran ke Bos Big Hit Entertainment?

Jumat, 03 Maret 2017 12:18 by tyassss | 11454 hits
Tolak Jadi Member BTS, Rapper Beenzino Beri Sindiran ke Bos Big Hit Entertainment?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lirik dari sebuah lagu memang seringkali ditulis berdasarkan pengalaman sendiri, tak terkecuali lagu dari rapper The Quiet featuring Beenzino, berjudul ‘Hallelujah’. Namun, ada yang cukup mencuri perhatian dalam salah satu bagian lirik rap yang dilantunkan oleh Beenzino.

Disitu, Beenzino mencurahkan pengalamannya yang pernah ditawari menjadi member Bangtan Boys atau BTS yang kemudian memberikan alasannya menolak tawaran tersebut adalah karena dirinya diminta untuk melakukan sedikit ‘perbaikan’ pada wajahnya melalui bedah plastik.

Meski tak secara langsung disebut, namun cukup bisa dimengerti bahwa maksud tujuan lirik tersebut adalah untuk menyindir CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, karena menggunakan kata-kata yang mengisyaratkan ‘bullet-proof boys’ yang merupakan arti Bangtan Sonyeondan (BTS) dalam bahasa Inggris. Begini bunyi liriknya:

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“During my underground days a producer came to me and said this, if I work with him all my wishes will come true. The last thing he said was the punch line, I could join him if I just got jaw reduction surgery. I don’t need your bullet proof, Like that, I declined to be your boy.”

Sementara itu, Beenzino bukan satu-satunya rapper yang sempat ditawarkan bergabung dengan BTS. Tetapi, ada 5 rapper populer lainnya yang awalnya merupakan bagian dari kru pelatih BTS, dan kemudian juga ditawarkan untuk menjadi member grup tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)