home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Ketiak Wonder Women yang 'Direvisi' dengan Efek Visual Bikin Salah Fokus

Jumat, 05 Mei 2017 18:15 by reinasoebisono | 13873 hits
Perkara Ketiak Wonder Women yang 'Direvisi' dengan Efek Visual Bikin Salah Fokus
Image source: slate.com

DREAMERS.ID - Warner Bros akhirnya ‘mengalah’ pada serbuan fans DC Comics yang mempermasalahkan tampilan yang dianggap aneh pada Wonder Woman. Internet memang sudah jadi tempat ‘aneh’ soal viralnya beberapa isu untuk diperdebatkan.

Hal ini terjadi pada film yang akan tayang bulan depan ini ‘Wonder Woman’. Beberapa ‘mata elang’ fans bulan lalu menemukan keganjilan yang langsung jadi pembicaraan panas, ketiak Wonder Woman. Yap, ketiak karakter bernama asli Diana Prince itu dianggap terlalu mulus untuk seorang yang berasal dari kaum tak dikenal.

Dalam video ‘Wonder Woman Origin Trailer’, tepatnya di menit 1:47 terlihat adegan Wonder Woman mengangkat tank dan melemparkannya ke arah musuh. Penggemar mengatakan jika kulit ketiak sangat halus dan terlihat berbeda dari kondisi kulit di sekelilingnya sehingga terlihat tak natural.

Padahal, Wonder Woman berasal dari bangsa Amazonian yang tertutup dari dunia luar. Ia bahkan terlihat tak paham dengan keramaian kota saat dibawa oleh pria yang nanti jadi kekasihnya, Steve Trevor.


Perbedaan ketiak Wonder Woman sebelum (kiri) dan sesudah diberi efek CGI (Movie Web)

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Sebagian fans bahkan mempertanyakan seperti apa perawatan Bangsa Amazonian, apakah ada lulur hingga waxing yang membuat ketiak Wonder Woman sangat halus? Namun di trailer terbaru, ketiak Wonder Woman ‘diperbaiki’ menggunakan teknik CGI agar terlihat lebih manusiawi.

Memang tidak ada bulu halus yang menghiasi, namun setidaknya warna kulit ketiak Wonder Woman sudah senada dengan kulit sekelilingnya. Lucunya, justru banyak pula netizen yang mengkritik fans bersikap terlalu sensitif akan penampilan ‘sekilas’ dari sebuah karakter fiktif.

Bagaimana menurutmu, apakah isu ini memang patut untuk diperdebatkan hingga mendapat respon besar dari studio? Kita lihat saja bagaimana penampilan ketiak Wonder Woman di filmnya yang tayang 2 Juni nanti. Simak dulu 2 trailer pembandingnya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)