home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Anak Saat Tahu Yana Zein Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juni 2017 15:00 by Dits | 5262 hits
Reaksi Anak Saat Tahu Yana Zein Meninggal Dunia
image source: detikhot

DREAMERS.ID - Kabar duka atas kepergiaan Yana Zein pada Kamis (6/1), pukul 01.05 WIB di RS Mayapada, Jakarta Selatan meninggalkan duka bagi keluarga terutama untuk anak-anaknya, Alika dan Arila.

Akan tetapi meski ditinggalkan oleh sang ibu untuk selamanya, kedua anak Yana Zein dikabarkan ikhlas dan tegar menerima kenyataan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Frida Kussier yang tak lain adalah sahabat dekat Yana.

"Anak-anaknya sangat tegar, mereka Alika dan Arila. Mama sih nangis, anaknya nggak nangis sama sekali," kata Firda saat ditemui di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, mengutip detikHOT, Kamis (1/6).

Baca juga: Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!

Dikatakan Frida, Alika dan Arila selalu mendampingi sang ibu saat dirawat di rumah Sakit. Kedua anak Yana lah yang memberitahu kondisi terkini sang ibunda kepada Frida.

"Rila sebelumnya sudah SMS ke saya gimana kondisinya. Rila bilang kondisinya tak sadarkan diri. Tapi mami masih ada kok. Terus saya minta terus di update. Pas sahur saya punya firasat mbak Yana udah nggak ada," ujar Firda.

Firda kini tengah menemani anak-anak Yana Zein yang mengurus proses pemakaman. Dilaporkan kalau hingga kini jenazah aktris 44 tahun itu masih berada di rumah sakit Mayapada. Pihak keluarga sedang mencari dana untuk memindahkan jenazah mendiang ke rumah duka hingga pemakaman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)