home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Pesan Menyentuh Mendiang Yana Zein untuk Kedua Anaknya

Sabtu, 03 Juni 2017 12:10 by Dits | 1847 hits
Begini Pesan Menyentuh Mendiang Yana Zein untuk Kedua Anaknya
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat terjadi perdebatan sengit antara orangtua Yana Zein di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati tempat dimana jenazah sang aktris disemayamkan, akhirnya Yana dimakamkan pada Jumat (2/6) secara Islam di TPU Gandul, Cinere, Depok pukul 16.50 WIB.

Suasana pemakaman Yana Zein pun tampak haru saat anak pertama dari aktris 44 tahun itu, Aurelia Carilla, menyampaikan pesan-pesan dari sang ibunda sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

"Mami adalah orang terpenting bagiku. Karena dari kecil kalau dewasa aku diajarkan untuk tegar. Dan aku coba lakukan itu sekarang," ujar Aurelia saat usai pemakaman ibunya di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6), mengutip detikHOT.

Baca juga: Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!

Gadis 13 tahun tersebut pun mengungkapkan rasa kehilangan sepeninggal sang ibu, . "Mami sosok mulia. Bagi aku sosok pembimbing dan sosok ibu yang sangat aku sayangi, aku cintai. Selamat jalan untuk Mami," kata Aurelia sambil menahan tangis.

Ia pun berjanji akan menjalankan pesan dari sang ibunda. "Aku sama Lika akan kuat dan berusaha nggak nangis. Mami disana yang kuat ya. Lindungi mami di sisiNya," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yana Zein sempat menjalani sejumlah perawatan medis untuk melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya beberapa tahun lalu. Ia bahkan sampai melakukan pengobatan di China, namun takdir berkata lain. Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6), ia meninggalkan dua orang putri, yakni Aurelia Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11). 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)