home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Berhasil Jadi 'Actor of the Month' Oleh MBC DRAMANET

Rabu, 07 Juni 2017 04:00 by dodo07 | 1231 hits
L Infinite Berhasil Jadi 'Actor of the Month' Oleh MBC DRAMANET
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali dianggap hanya mengandalkan parasnya yang tampan untuk dapat terlibat sebuah produksi drama, akhirnya L Infinite mulai mendapatkan pengakuan akan bakat aktingnya. Artis asuhan Woollim Entertainment ini dilaporkan berhasil menyabet predikat ‘Actor of the Month’ dari salah satu stasiun tv.

Melansir Allkpop, L atau yang kini menggunakan nama aslinya, Kim Myung Soo sebagai nama aktornya baru saja dianugrahi predikat oleh MBC DRAMANET. Hal ini nampaknya karena ia berhasil membawakan perannya di drama saeguk yang tengah ia mainkan dengan baik.


Image source: allkpop

"Kim Myung Soo terpilih sebagai 'Actor of the Month' bulan Juni. Terlepas dari fakta bahwa ini pertama kalinya dia berakting dalam sebuah drama sejarah, dia menunjukkan sebuah aura yang tenang dan alami," ujar pihak produksi.


Image source: allkpop

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Menariknya, seorang perwakilan drama sempat berkomentar jika meskipun awalnya banyak yang menentang L memerankan karakter tersebut, namun hasilnya tampaknya lebih baik. Bahkan berkat L juga drama ini bisa menduduki posisi teratas rating penonton.

L sendiri saat ini diketahui tengah bermain dalam salah satu drama MBC bertajuk ‘Ruler: Master of the Mask’ yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Di drama ini, pelantun ‘The Eye’ tersebut beradu akting dengan aktor Yoo Seung Ho dan aktris berbakar Kim So Hyun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)