home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Temperature of Love'!

Jumat, 28 Juli 2017 11:00 by muthiasp | 1995 hits
Kim Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Temperature of Love'!
Image source: sedaily

DREAMERS.ID - Sukses kembali ke layar kaca lewat drama thriller OCN ‘Voice’, nama Kim Jae Wook menjadi semakin populer. Setelah rehat sejenak, kini sang aktor siap comeback dengan membintangi drama terbaru berjudul ‘Temperature of Love’.

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh perwakilan tim produksi SBS. Bersama dengan Kim Jae Wook, aktris cantik Jo Bo Ah juga akan bergabung dalam jajaran pemainnya. Nantinya, Kim Jae Wook akan berperan sebagai seorang pebisnis bernama Park Jung Woo.

Karakternya memiliki kemampuan yang akurat dalam menilai segala hal dari kesempatan berbisnis hingga kepribadian seseoorang, serta ambisius atau tidak mudah melepaskan apa yang sudah menjadi targetnya. Diceritakan Park Jung Woo jatuh cinta dengan seorang penulis bernama Lee Hyun Soo yang diperankan oleh Seo Hyun JinAnother Miss Oh’.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Sementara Jo Bo Ah didapuk untuk memerankan karakter cewek keturunan orang kaya bernama Ji Hong Ah, dan bekerja sebagai asisten Lee Hyun Soo. Namun akan muncul rasa cemburu dari Ji Hong Ah yang melihat Lee Hyun Soo sukses dalam hal karir maupun asmara.

Selain Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, dan Jo Bo Ah, terdapat pula aktor Yang Se Jong akan memerankan karakter seorang koki yang bekerja di restoran hotel bintang lima bernama Ohn Jung Seon, bareng P.O Block B yang juga berperan sebagai koki Kang Min Ho.

Temperature of Love’ diadaptasi dari novel yang ditulis sendiri ceritanya oleh Ha Myung Hee, yang juga penulis drama ‘Doctors’ dan ‘High Society’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)